Membuat Yahoo Messenger Sendiri dengan Delphi

27 05 2009

membuat YM sendiri?? wah, kelihatannya menarik banget tuh….Pada delphi hal itu bisa kita wujudkan….Untuk para pecinta Delphi Programing dapat menambahkan Komponen tambahan dan silahkan di download di link berikut:
Untuk Delphi 6 : Download Disini
Untuk Delphi 7 : Download Disini
Untuk demo program nya menyusul, karena belum di upload…hehehe…


Actions

Information

18 responses

27 09 2009
Bagus P

Bos itu komponennya support protokol ym yang baru ga? Aku ada juga tapi g support protokol ym yg baru, jadi setiap login muncul pesan dari Yahoo Admin untuk upgrade versi.

3 10 2009
heru widakdo

Wah kalo versinya saya kurang begitu update, tapi kalo versi demonya tidak ada pesan untuk upgrade versi.

22 09 2010
doekoen

bos itu mentok cm bisa YM 9…
kalo saya cuma mau ambil list chat nya aja pie penak’e ya..yang sederhana aja….
vcl buat YM pada bayar smua tuh….

26 10 2010
penjawi

Jangan demonya boss, listingnya donk !!!.

28 10 2010
heru widakdo

@doekoen & penjawi

yang saya post memang component delphi untuk YM.
untuk listing program nya bisa di oprek di aplikasi demo nya….

1 02 2012
hermanacces

Gan Ko Kmponen nya ga bisa di install ya…tolong pencerahan nya..

9 02 2012
heru widakdo

untuk komponen delphi brapa gan yg ga bs?

4 01 2011
dany

Ikut berbagi info ntuk agan2 yg ingin konek ke yahoo bisa coba komponent berikut http://www.picasoft.biz/?p=97

9 02 2012
heru widakdo

thanks agan @dany atas info nya.

1 02 2012
hermanacces

Makasih banyak juragan atas share komponen nya mau ane cobain nih setelah sekian lama cari2 komponen nya akhir nya dapat juga..makasih banyak gan.

9 02 2012
heru widakdo

Sama2 gan, hanya ingin share untuk sekedar berbagi pengetahuan gan….Thanks 4 visit

21 01 2013
selamatbelanja.com

gak ada tutornya ya ?

4 06 2013
4 06 2013
nirwana

itu bisa buat kirim transaksi isi pulsa ke server ya bos?

4 06 2013
10 12 2014
brian

sudah gak work😀

15 08 2014
Iman Safani

pusyang….. hehehehehe…

8 04 2016
bsoeryo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: